Sabtu, 08 Maret 2014

Sumber Maron: Sumber Alami Kehidupan


Sumber Maron: Sumber Alami Kehidupan
(Maksa) Liburan lagi coyyy!!
               Akhirnya (maksa) liburan lagi. Setelah melewati awal minggu kuliah, aku pun mengajak teman-teman ku untuk pergi ke tempat wisata yang belum begitu dikenal banyak orang. Rencananya udah banyak yang mau ikut tapi pas udah deket-deket hari H banyak yang gak jadi ikut dikarenakan mereka punya urusan mendadak. Yaudah, daripada entar cuman tinggal rencana tok kayak rencana-rencana liburan kemaren dan udah bosen di PHP in terus (weekekekek). Mau gak mau harus jadi walaupun yang pergi cuman 4 orang doang(*).