Minggu, 29 Desember 2013

Yuk, Jadi Anak Kost yang Ramah Lingkungan

Yuk, Jadi Anak Kost yang Ramah Lingkungan

Sekarang ini, sudah banyak orang-orang yang beralih ke gaya hidup ramah lingkungan. Karena selain hemat, gaya hidup ramah lingkungan atau eco-friendly juga membantu melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi volume sampah yang di buang. Untuk anak kost yang (biasanya) memiliki budget minim. Aku akan berbagi beberapa tips mudah ramah lingkungan yang mudah di terapkan. Kita mulai yuk dari penanganan sampah:

Senin, 23 Desember 2013

[TUTORIAL] Moderasi Komentar pada Blogger

Komentar merupakan masukkan yang berarti bagi blogger. Entah itu kritik serta pujian. Namun, terkadang ada oknum yang tidak bertanggung jawab ‘nyampah’ di halaman komentar. Maka dari itu, blogger berhak untuk menyeleksi komentar yang layak maupun yang tidak layak untuk ditampilkan. Berikut ini merupakan cara mudah untuk mengaktifkan moderasi komentar pada blogger:
1.       Saat di beranda, langsung masuk pada opsi “setelan”.
[TUTORIAL] Moderasi Komentar pada Blogger
Opsi setelan

Senin, 09 Desember 2013

Uler Keket Blakra'an: Pantai Balekambang

           
Uler Keket Blakra'an: Pantai Balekambang
Serasa di Tanah Lot, Bali
            Akhirnya rencana blakra’an* terlaksana juga setelah beberapa kali hanya mengumbar harapan palsu serta rencana semu. Rencananya sih kami pergi sehabis UTS IMK hari rabu tapi karena malemnya praktikum, acara di undur jadi hari kamis. Untuk masalah konsumsi, kami menyerahkan tugas ke Tio. Karena dia udah biasa ngurusin persiapan masak-memasak dan lain-lain, hihihi. Sebenernya, Tio pengennya bawa nasi + ikan dari rumah namun karena gak sempet akhirnya dia cuman bisa bawa nasi aja. Ikan juga bisa di beli di jalan, hehehe.