Selasa, 30 Juli 2013

Balikpapan: Tempat Uang dan Membuang Uang

         Wah udah sebulan lebih aku liburan di kota halaman tercinta, Balikpapan setelah kurang lebih 10 bulan menetap di kota Malang. Ternyata selama aku tinggal gak begitu banyak berubah. Oya, orang-orang bilang kalo kota Balikpapan itu merupakan salah satu kota terkaya lho. Banyak perusahaan-perusahaan asing yang berdiri di Balikpapan, tepatnya di daerah Gunung Bakaran, Batakan, dan Manggar. Banyak para pendatang dari luar Balikpapan berdatangan untuk bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut, walaupun gak semuanya. Ada juga yang datang untuk berdagang, dan lain-lain. Pendapatan di kota Balikpapan  cukup tinggi, sehingga banyak orang pergi  ke Balikpapan untuk mencari rezeki.

Jumat, 19 Juli 2013

[REVIEW] Stripped (album dari Christina Aguilera )

christina-aguilera-stripped-indonesia
Indonesia's Slipcase edition cover
christina-aguilera-stripped-arab-sensor
Saudi Arabia' censored edition cover
Kali ini, aku akan mereview album ke-4 dari Christina Aguilera yang bertajuk Stripped. Album ini dirilis secara internasional pada tanggal 2 Oktober 2002 ole RCA Records. Walaupun udah satu dekade, menurutku album ini merupakan album terbaik dari Christina Aguilera. Lagu pada album Stripped memiliki beberapa genre seperti R&B, pop, hip hop,soul, dan rock. Berikut merupakan tracklist pada Stripped:

Kamis, 11 Juli 2013

Jangan Putus Asa

                Putus asa adalah keadaan dimana mental seseorang sedang dalam keadaan lemah dan berpikir tidak ada gunanya melakukan suatu pekerjaan karena pekerjaan itu akan menjadi sia-sia. Putus asa dapat disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya tidak adanya dukungan, kemalasan, dan kebodohan.

                Tidak adanya dukungan dapat menjadi faktor keputusasaan. Karena seberapa besar kemampuannya adalah sebatas apa yang ia yakini sendiri, tanpa adanya masukan dan saran dari keluarga atau sahabat. Selain itu putus asa dapat di sebabkan oleh kemalasan. Karena jika seseorang itu telah berkali-kali gagal dalam melakukan sesuatu ia dapat menjadi malas dalam mencoba kembali. dan faktor lain dari keputus asaan adalah kebodohan. Mengapa seseorang yang putus asa dapat dikatakan sedang terbelenggu 
oleh kebodohan? Ia tidak mengetahui bahwa masih ada peluang jika ia masih meyakini adanya Tuhan.

Selasa, 09 Juli 2013

Celine Dion - A World to Believe In

I've seen the tears and the heartache, and I felt the pain
I've seen the hatred in so many lives, and lost in vain
And yet through this darkness there's always a light that shines through
And takes me back home
Takes me back home

All of the promises broken
And all of the songs left unsung
Seems so far away as I make my way back to you

Sabtu, 06 Juli 2013

Sahabat Sebangku

Aku mau cerita tentang temen-temen sebangku dari kelas X sampe kelas XII ato dari taun 2009 – 2012. Selama itu aku udah kurang lebih 10 kali ganti temen sebangku (ngerinya ahahaa) yaudah deh tanpa ba bi bu lagi kita mulai!!
  1. Taufiqul
sahabat-teman-bangku-masa-sma
Di kelas ku dulu gak ada kipas angin
jadi harus bawa kipas angin sendiri dari rumah
miris ya?

Jumat, 05 Juli 2013

Komentar Spam di Instagram

Tulisan ini merupakan pandangan pribadi ku tentang instagram yang sekarang. Semenjak kemunculannnya di platform berbasis android OS dan dibelinya instagram oleh facebook. Instagram kini memiliki sekitar 130 juta pengguna aktif atau bahkan lebih di seluruh dunia. Sekarang ini aku sudah gak pernah lagi mengunggah foto ke instagram dikarenakan adanya komentar entah dari dalam maupun luar negeri. Kini saya menggunakan instagram hanya untuk melihat-lihat foto dari beberapa akun yang saya ikuti saja.

Komentar-Spam-Instagram-xtina-christina-aguilera

Komentar-Spam-Instagram-celine-dion-diva

Rabu, 03 Juli 2013

Beberapa Jenis Selaput Dara

       Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan tes tentunya. Tes keperawanan bisa dilakukan di rumah sakit atau bidan terdekat, namun apabila mau, anda bisa mengetesnya sendiri dengan melihat vagina anda. Bagaimana caranya?? Berikut ini adalah pemaparan dari bentuk-bentuk Hymen atau Selaput Dara.
Sebelumnya saya sarankan kepada para gadis agar tidak mencoba tes ini dengan pacar atau seseorang yang bukan muhrim anda (termasuk teman wanita anda)! Anda bisa mencoba tes sederhana ini dengan bantuan saudara kandung perempuan anda, ibu anda, atau mungkin bidan yang terpercaya.

Senin, 01 Juli 2013

Homecoming

 Yuhuu akhirnya pulang juga ke Balikpapan tanggal 27 kemaren. Sebenernya mau nulis dari hari jum’at kemaren tapi baru sempet sekarang. Kemaren merupakan perjalanan ku yang pertama kalinya naik pesawat sendirian. Alhamdulillah lancar dan nyampe Balikpapan dengan selamat.

Pertama nya, aku di jemput travel sekitar jam 2 siang padahal aku kira di jemputnya jam 3. Yaudah deh aku ikut aja daripada nunggu lama. setelah sampe Singosari aku di suruh nunggu sekitar 10-15 menit dan akhirnya di jemput lagi ke bandara oleh mobil travel lain. sampe bandara jam 5 sore dan aku langsung menuju loket untuk menukar struk ATM dengan bukti pembayaran tiket. Setelah itu aku menunggu sekitar 1 jam karena check-in baru di buka sekitar jam 6. Kemudian aku pergi ke loket check-in habis itu sholat maghrib dan nunggu di ruang tunggu. Setelah 1 jam nunggu ternyata pesawatnya di tunda penerbangannya yang seharusnya jam 19:55 jadi jam 21:30 baru terbang. Yaudah deh nunggu aja untungnya jarak dari rumah ke bandara di Balikpapan deket hehehe. Pesawat tiba di Balikpapan jam 11:30 malam kemudian ngambil bagasi sekitar 20 menit dan sampe di rumah sekitar jam 12 an. Alhamdulillah ya :D