Sabtu, 06 Juli 2013

Sahabat Sebangku

Aku mau cerita tentang temen-temen sebangku dari kelas X sampe kelas XII ato dari taun 2009 – 2012. Selama itu aku udah kurang lebih 10 kali ganti temen sebangku (ngerinya ahahaa) yaudah deh tanpa ba bi bu lagi kita mulai!!
  1. Taufiqul
sahabat-teman-bangku-masa-sma
Di kelas ku dulu gak ada kipas angin
jadi harus bawa kipas angin sendiri dari rumah
miris ya?
Dari pertama masuk aku duduk sama anak ini. Dia (dulu) orangnya rajin, pinter dan pelit hemat. Alhamdulillah dia sekarang udah berubah gak kayak dulu, mungkin dia sadar kalo 1 kelas benci sama dia karena dia orangnya pelit hemat. Dulu kalo dia bawa buku bawanya banyak banget sampe-sampe kayak orang jualan buku hehehe. Pokoknya kalo mau belajar bukunya di taro di atas meja tapi pas kelas XI dan XII bawa bukunya gak sebanyak pas kelas X.ckckckck

  1. Fajar, Elga, dan Dhebby
sahabat-teman-sebangku-sma
Fajar, Elga, Dhebby

Habis duduk sama Taufiq, aku duduk sama Fajar abis itu Elga trus Dhebby. Duduk sama mereka gak sampe 1 bulan soalnya waktu itu ada pergeseran tempat duduk kalo gak salah.

  1. Rachmad a.k.a Ame
teman-bangku-masa-sma-remaja
 Ame

Setelah duduk sama mereka aku duduk sama Ame. Kalo ini lumayan lama, hampir 1 semester lah walaupun kadang ya pindah-pindah juga. Waktu itu dia kecelakaan trus gak masuk sekolah sekitar semingguan lah. Pas dia masuk, cuman bangku ku aja yang kosong. Ya udah dia duduk sama aku.

  1. Hanif
tidur-gendut-hitam-sma
Credit to Rio Sitohang
Pertama kali kelas XI duduknya sama si Hanif. Tapi cuman beberapa hari doang.

  1. Betty
teman-bangku-sma-remaja
Mbak Betty
Setelah pindah dari Hanif aku hijrah ke bangku nya Betty. Dia orang nya lumayan asik. Terus beberapa minggu kemudian kita pisah tempat duduk karena ada cekcok masalah kalkulator. Hahaha geli jadinya kalo inget kejadian itu. Tapi kita bertengkarnya cuman semingguan kalo gak salah. Hihihi norak ya?

  1. Rara a.k.a We
teman-sebangku-cewek-cantik
Smala's next top model...

Abis lebaran kita kedatangan siswa baru. Ternyata dia adalah temen SD ku dulu namanya Rara tapi aku sering panggil dia We, hehehe. Pertamanya sih dia gak duduk sama aku tapi aku lupa kenapa kita jadi sebangku. Duduk sama dia lumayan lama sih sekitar hampir satu semester lebih.

  1. Phite
teman-bangku-tidur-cewek
Capek habis jualan pulsa :3

Nah, pas kelas XII seinget ku aku duduk sama juragan pulsa + oriflame deh. Namanya Phite. Tapi aku juga udah agak lupa sih berapa lama duduk sama dia. Hahahaha gak jelas.


  1. Ajeng
teman-bangku-sma-cewek
Abis upacara ya, Jeng?

Dan yang terakhir aku duduk sama si Ajeng. Aslinya sih si kalo gak salah si Ajeng duduk sama Wiwin. Karena si Wiwin duduk nya di ujung depan dan gak bisa melihat dengan jelas akhirnya dia pindah duduk di sampingnya Isti di bangku tengah-depan yang sebelumnya Betty yang nempatin bangku tersebut. Akhirnya si Betty duduk sama Ajeng. Beberapa hari kemudian Betty minta tuker bangku sama aku. Si Betty duduk sama Phite dan aku sebangku sama Ajeng. Duduk sebangku sama Ajeng ini punya beberapa cerita yang masih kuingat seperti aku suka nyontek  jawaban ulangan fisika nya dia terus sama buat percakapan bahasa Inggris (yang lebay)  bareng dan lain-lain. hehehe
Ternyata selama SMA aku kebanyakan duduk sama perempuan bahkan sampe guru-guru nyindir aku kurang lebih begini:

“Si Miftah ini seharusnya bersyukur lho di kelilingi cewek-cewek cantik”  


Hahaha dibilang begitu aku cuman senyum aja. Kalo kuliah sekarang duduknya sama cowok terus -_- palingan kalo sama cewek cuman beberapa kali doang soalnya di kelas ku kebanyakan cowok maklumlah namanya jurusan teknik informatika. hihihi

6 komentar: