Jumat, 05 Juli 2013

Komentar Spam di Instagram

Tulisan ini merupakan pandangan pribadi ku tentang instagram yang sekarang. Semenjak kemunculannnya di platform berbasis android OS dan dibelinya instagram oleh facebook. Instagram kini memiliki sekitar 130 juta pengguna aktif atau bahkan lebih di seluruh dunia. Sekarang ini aku sudah gak pernah lagi mengunggah foto ke instagram dikarenakan adanya komentar entah dari dalam maupun luar negeri. Kini saya menggunakan instagram hanya untuk melihat-lihat foto dari beberapa akun yang saya ikuti saja.

Komentar-Spam-Instagram-xtina-christina-aguilera

Komentar-Spam-Instagram-celine-dion-diva
Beberapa jenis komentar yang aku nilai sebagai “spam” adalah seperti penambah follower, promosi toko online, easy get money, dan lain sebagainya. Berikut contoh nya:

Komentar-Spam-Instagram
Udah spam, terus font nya begini pula


Komentar-Spam-Instagram
Kalo yang ini lagi promosi. Untung dia minta maaf
kalo udah ngasih spam




Komentar-Spam-instagram
Spam nya orang bule. Aku gak ngerti
maksud iklannya apa hehehe


Komentar-Spam-Instagram
Dari toko online juga. Keliatannya merka pake
auto-comment atau gak copy-paste



Komentar-Spam-Instagram
Masih polos. Udah tau spam masih aja di tanggepin hihihi

 Fiuhh... mau gimana lagi? Mereka juga punya hak untuk promosi barang dagangan mereka walaupun lumayan mengganggu juga sih. Mungkin untuk solusi sementara ialah membuat privasi profil menjadi private sehingga orang atau akun yang di setujui saja yang dapat melihat foto dan memberi komentar pada foto anda.

Semoga info yang saya berikan bermanfaat. Salam ketjup *hiiiii.

1 komentar:

  1. malam. Benar juga pendapat kaka, spam komen memang menggangu :D

    BalasHapus