Senin, 01 Juli 2013

Homecoming

 Yuhuu akhirnya pulang juga ke Balikpapan tanggal 27 kemaren. Sebenernya mau nulis dari hari jum’at kemaren tapi baru sempet sekarang. Kemaren merupakan perjalanan ku yang pertama kalinya naik pesawat sendirian. Alhamdulillah lancar dan nyampe Balikpapan dengan selamat.

Pertama nya, aku di jemput travel sekitar jam 2 siang padahal aku kira di jemputnya jam 3. Yaudah deh aku ikut aja daripada nunggu lama. setelah sampe Singosari aku di suruh nunggu sekitar 10-15 menit dan akhirnya di jemput lagi ke bandara oleh mobil travel lain. sampe bandara jam 5 sore dan aku langsung menuju loket untuk menukar struk ATM dengan bukti pembayaran tiket. Setelah itu aku menunggu sekitar 1 jam karena check-in baru di buka sekitar jam 6. Kemudian aku pergi ke loket check-in habis itu sholat maghrib dan nunggu di ruang tunggu. Setelah 1 jam nunggu ternyata pesawatnya di tunda penerbangannya yang seharusnya jam 19:55 jadi jam 21:30 baru terbang. Yaudah deh nunggu aja untungnya jarak dari rumah ke bandara di Balikpapan deket hehehe. Pesawat tiba di Balikpapan jam 11:30 malam kemudian ngambil bagasi sekitar 20 menit dan sampe di rumah sekitar jam 12 an. Alhamdulillah ya :D 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar