Selasa, 04 Juni 2013

You Haven't Seen The Last of Me

Baru saja aku mengetahui nilai praktikum pemrograman lanjut selama semester ini. Seorang kawan memposting nya di grup kelas ku, TIF-H.

WOW!! Penting Beudhhh
Aku sudah punya firasat kalau nilai ku pasti gak jauh dari C dan ternyata dugaan itu benar. Aku dapet C+, nilai yang paling rendah diantara teman-teman ku sekelas. Sempet kecewa sih koq dapet segitu. Tapi aku bersyukur dikasih C+ karena kalo misalnya bener-bener di nilai secara keseluruhan mungkin aku bisa dapet C ato gak D. Tapi aku juga udah lega soalnya nilai temen-temen ku yang laporannya aku copas pelajarin (bahasa halusnya) alhamdulillah dapet A sampe B+. Soalnya mereka udah paham, kalo aku kan belum. Kalo misalnya aku dapet B+ berarti aku membohongi diri ku sendiri dong. Masa belum paham dapet nilainya B+? Hehehe.

Mungkin ini memang salah ku yang jarang berlatih ngoding, kadang not being inspired, males, gampang nyerah kalo ketemu banyak error, dan masih banyak lagi alasan yang bisa aku jadikan tameng. Ayolah, kalo masih ngikutin yang kayak gitu gimana mau bisa? Paling bisanya cuman copas-copas doang. Sebenernya ada perasaan gak enak juga sama mereka kalo copas-copas terus soalnya pasti juga mereka ngoding juga udah nguras energi dan waktu sedangkan aku cuman tinggal copas doang. Sungguh kejam sekali ternyata diriku (lebay). Tapi mau gimana lagi? Kalo gak di kumpul nanti nilainya kosong tapi kalo copas muncul perasaan bersalah dan gak enak, sungguh dilematis sekali.  Yah semoga aja nilai akhir ku gak jelek-jelek amat lah, minimal C. hihihi

Namun selama ruh masih di kandung badan, selama masih sehat, selama ada waktu luang, selama masih di beri kecerdasan, selama masih ada orang tua yang sanggup membiayai, aku akan terus berusaha dan berjuang sampai di ujung batas. la hawla wala quwwata illa billah


Oya, juga ada beberapa kutipan menarik dan saran diatas daftar nilai praktikum.

Kalo gak keliatan di klik aja gambarnya hehehe

Udah ah segini aja curhatnya, hihihihi. Nih, ku kasih lirik lagu:

But I'm gonna stand my ground
You're not gonna stop me
You don't know me
You don't know who I am
Don't count me out so fast
I've been brought down to my knees
And I've been pushed way past the point of breaking
But I can take it
I'll be back
Back on my feet
This is far from over
You haven't seen the last of me

Cher – You Haven’t Seen The Last of Me

n.b: мама, папа прости меня...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar