Sabtu, 01 Juni 2013

Pekan Pembunuh

Yuhuuu akhirnya bisa nulis lagi setelah melewati killer week atau pekan pembunuh (lebay) hehehe. Minggu-minggu penuh tekanan itu dimulai tanggal 17 Mei dan berakhir kemaren tanggal 31 Mei yang kalo di itung-itung sekitar 2 mingguan lah. Selama 2 minggu tersebut aku dan temen-temen ku ngerjain beberapa proyek yang bisa di bilang susah. Mulai dari tugas akhir praktikum pemrograman lanjut, tugas akhir struktur data dan pemrograman lanjut hingga tugas-tugas yang lainnya. Biasanya kita ngumpul di tempat ku. kadang pas habis kuliah. Kadang habis isya sampe pagi. Yah bener-bener capek sih. Kalo aku sebenernya juga capek. Capek ngerjain mikirin, kenapa koq cuman di pikirin? Kenapa gak di kerjain aja? Nah, itu masalahnya. Aku masih belum paham sama materinya L. Palingan aku cuman bantu-bantu sedikit atau bantu pas matkul bahasa Inggris doang.
Oke pas awal minggu sih keliatannya gak begitu ngoyo. Proses masih berjalan secara kasual karena batas waktu pengumpulan masih lama. Kita di suruh nyalin dengan cara manual atau hand-written source code pada di laporan yang kalo di gabungin semuanya bisa jadi sebuah novel best-seller (lebay lagi). Belum lagi outputnya pake di print segala. Kurang lebih 12 hari sebelum minggu tenang, aku dan temen-temen udah mulai sibuk. Karena semua tugas harus di kumpul sebelum minggu tenang. Jadwal makan tidak teratur, waktu tidur terpotong, rambut rontok, keringat bercucuran, jadi jarang mandi, air liur menetes dan lain-lain. Kita semua berjuang memikirkan dan mengerjakan tugas-tugas tersebut walaupun kadang di selingi dengan main moodoo marble, pes, yu gi oh, CS, DOTA, nonton anime, masih dunia lain, dan lain-lain. juga mendengarkan musik terutama dangdut koplo yang bikin semangat ’45, hihihi.

pekan-pembunuh-teman-kelompok-makan-bakso-malang
Ngebakso dulu...

main-kartu-remi
Main kartu dulu, oom


kerja-kelompok-cewek-sendiri
si Elsa sendiri yang pake kerudung

                                   
pacaran-pekan-pembunuh
Besoknya pacarnya dateng buat nemenin. Ciyeeeee




Akhirnya kemaren merupakan hari akhir di pekan pembunuh walaupun masih ada 2 tugas yang masih harus di selesaikan sebelum UAS datang.

tidur-begadang-malam
Mereka bilang,"aku nanti malem gak tidur ah, mau nyalin modul
sekalian ngerjain tugas ATM ". Tapi kenyataannya pada molor kabeh :D

kerja-kelompok-pagi
Setres!!! Setres!!! oya pas malem itu si Fajar "Brekele" dateng ke rumah jam  00:00


Terima kasih buat temen-temen ku semua. Terima kasih buat Anas yang bawa tahu isi. Fendy, Muda, Hago, dan Topa yang bawa snack dan kopi. Buat Gita, Toni, Sukma, Agung aka Budi yang mau berbagi dan mengajari ku. Elsa sebagai divisi print-printan, hihihi. Terima kasih banyak buat kalian semua. I LOVE YOU ALL, XOXO.

Mif Tah   

2 komentar: