Jumat, 19 April 2013

Ambil Hikmahnya Aja


Kamis, 18 April 2013.

Sore itu, pas nunggu dosen bahasa Inggris masuk, lagi hujan deres. Deres banget. Makanya sampe kuliahnya di undur jadi sekitar jam 4:30. Aku udah mulai khawatir kalo kamar ku bocor lagi abisnya hujannya itu deres banget tapi tetep berpikir positif aja hehe. Setelah kuliah selesai sekitar jam 5:00. Sebenernya aku mau langsung pulang karena waktu ashar udah mau habis. Tapi atas ajakan temen ku untuk sholat di mushola akhirnya aku ikut aja. Setelah sholat aku langsung pulang ke rumah tanpa ada feeling apapun. Pas aku udah mau masuk kamar ternyata kamarku udah basah dan yang lebih buruk lagi aku lupa ngeluarin kasur soalnya pas jam 10 pagi aku kira gak bakal hujan sampe sore dan lucunya lagi bantal ku gak basah lho. Padahal bantal nya itu ada di atas kasur hehe. Mungkin karena aku baru  ganti sarung bantal kali ya. Untungnya tadi aku udah sholat ashar di kampus. Coba kalo tadi aku langsung pulang, mungkin bisa sholat di rumah tapi kan pikiran gak bisa tenang. Emang sih, aku udah waktunyanya buat ganti sprei ama ngepel kamar
Adzan mghrib udah berkumandang. Aku langsung cepet-cepet mandi kemudian sholat maghrib. Setelah itu, aku langsung menjemur kasur yang sampe hari ini belum kering dan ngepel lantai. Yah cukup melelahkan juga. Maka dari itu jika kita dapet masalah, kita ambil aja hikmahnya dan selalu berpikir positif. Ya kan?

2 komentar:

  1. kak, nyewa kos2an berapa? saya juga mau daftar ub juga !

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung lokasi dan fasilitas
      antara 300rb sampe 1jutaan sih kalo perbulan

      Hapus