Sabtu, 23 Maret 2013

Si Putri Tidur

      
 Gunung Putri Tidur ini terletak di sebelah barat kota Malang. Sebenernya, gunung Putri Tidur ini merupakan rangkaian dua gunung yaitu gunung Kawi yang membentuk kepala dan gunung Panderman yang membentuk kaki. Pertamanya aku gak begitu memperhatikan sih kalo gunung itu bentuknya kayak seorang manusia lagi tidur. Setelah aku tanya-tanya ama temenku ternyata baru tau kalo itu namanya gunung Putri Tidur. Aku kira, gunung Putri Tidur itu tidurnya kesamping eh ternyata tidurnya terlentang hehehe. Setiap pagi kalo abis bangun tidur aku pasti buka pintu dan liat gunung ini. Subhanallah, bener-bener indah memang ciptaan Allah SWT. 

Ini badannya si putri tidur. Foto diambil di ruang 5.2 gedung GKB 2 UB
kalo dari depan rumah
Si putri tidur lagi maskeran




Tidak ada komentar:

Posting Komentar