Senin, 18 Maret 2013

[REVIEW] Jelly Lens (Close Up)


Hello... Apa kabar semuanya? Untuk mengisi postingan hari senin ini, aku akan me-review sebuah produk yaitu “Jelly Lens”. Kali ini yang aku review adalah jelly lens versi close up. Ini penampakannya:

jelly-lens
Ini penampakanny, jelly nya udah gak begitu lengket tapi masih bisa di pake koq

Aku pertama kali tau jelly lens dari internet.  Gak sengaja sih pas googling. Eh, tau-tau koq nemu “barang bagus” hehehe. Ya udah besoknya langsung nyari deh. Sayangnya aku  sudah keliling Balikpapan dan tidak menemukan apapun!
                Terus aku pas sudah sampe Malang iseng-iseng jalan ke Matos. Secara gak sengaja, aku liat ke toko kamera plastik, trus aku liat di etalase nya. Akhirnya ketemu juga sama barang yang aku cari hehehe. Ternyata harganya Rp 35.000,-. Langsung aku beli aja itu jelly lens. Wuiii seneng banget rasanya (lebay). Terus besoknya aku mulai hunting di sekitar rumah pakde Hayin. Nih hasil huntingan ku:

jelly-lens-makro-bunga



jelly-lens-macro-bunga


jelly-lens-padi-kembang-macro



jelly-lens-makro-padi

Sebagian foto aku ambil pas aku lagi di Tulungagung juga hehe. sejak saat itu aku jadi suka foto makro. Karena dengan foto makro kita bisa mengagumi ciptaan Allah SWT. dalam bentuk yang terkecil sekalipun, subhanallah. Maaf ye kalo fotonya agak blur gitu, maklum kamera hape cuman 2 MP hihihi. Di syukuri aja yang penting punya hape ^^. Foto-foto diatas juga aku upload ke instagram. Btw, follow instagram ku ya: Ash_miftah *promosi hihihi ^^

6 komentar:

  1. gan itu dapetnya jelly lens di matos tepatnya sebelah mana ? di lantai berapa ? tolong infonya gan . ane jug pengen nih .

    BalasHapus
    Balasan
    1. di matos lantai satu deretan toko sebelah kiri pintu masuk, sayangnya saya lupa nama tokonya :(. pokoknya di sana jual macem" aksesoris sama kamera plastik

      Hapus
  2. 2 MP? Hasilnya bagus kok he he. Terkadang yang penting komposisi kalo photo. Kalo ga kamera holga, diana dll uda abis kelibas sama kamera DSLR ha ha.

    Thanks info-nya Gan.

    BalasHapus
  3. keren gan :D
    aku juga skrg lagi nyari2 jelly lens ini d bdg :)

    BalasHapus