Rabu, 20 Maret 2013

Perjalanan Seorang "Paparazzi"

Kita ketemu lagi nih. Bagaimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja ya :-)
Postingan kali ini adalah perjalanan ku sebagai, yah, bisa dikatakan gak begitu penting sih. Mereka kadang menyebutku sebagai “paparazzi”. Hal ini bermula saat aku masih kelas XI SMA. Pas pertama kali masuk alhamdulillah di beliin hape yang kameranya lumayan bagus walaupun kameranya cuman 2MP aja. Entahlah, mungkin karena aku lagi bete tau-tau dapet ide buat potoin temen-temen. Kepuasan saat menjadi seorang paparazzi ialah ketika aku dapet momen yang pas, momen yang pas nya gimana? Pokoknya yang menurut aku lucu dan gak biasa gitu. Ada yang lagi tidur, lagi mangap, lagi ngelamun, pokoknya hal yang tidak biasa di lakukan saat lagi sengaja di foto. Ngerti kan?
   Nah di bawah ini merupakan kolase perjalanan ku sebagai orang iseng dari dulu sampe sekarang:
Perjalanan Seorang "Paparazzi"
Kelas XI IPA 1

Perjalanan Seorang "Paparazzi"
Kelas XII IPA 1

Perjalanan Seorang "Paparazzi"
TIF-H 1.0/ 2012


                Tambahan: buat temen-temen ku yang mau balas dendam di persilakan. *kabur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar